http://mobile.plugrush.com/tiaranews.com/1rm8/direct Duhh..Siswi SMP Disekap & Diperkosa Tiga Pemuda - TIARMAnews
Headlines News :
Home » » Duhh..Siswi SMP Disekap & Diperkosa Tiga Pemuda

Duhh..Siswi SMP Disekap & Diperkosa Tiga Pemuda

Written By Unknown on Sunday, December 8, 2013 | 10:58 PM

LAMPUNG TIMUR - Siswi SMP ditemukan pingsan di selokan setelah berusaha melarikan diri dari sekapan tiga pemuda yang memerkosa secara bergiliran di Lampung Timur, Lampung.

Siswi SMP diperkosa (Video DOWNLOAD free Rar.16,3Mb)
Penyekapan dan pemerkosaan itu terbongkar saat warga Desa Sukadanajaya menemukan IL (13) tergolek di selokan pada Selasa, 23 April tengah malam. Setelah sadar, siswi kelas VII itu mengaku disekap dan diperkosa tiga pemuda, yakni N (19), S (19), dan HE (15).

Kapolres Lampung Timur, AKBP Abrar Tuntalanai, mengatakan, peristiwa memilukan itu bermula ketika tersangka S menjemput korban untuk diajak bermain ke rumahnya sekira pukul 13.00 WIB.

“Ternyata di rumah S, sudah menunggu tersangka HE dan N. Mereka kemudian memaksa korban meminum anggur merah dan tuak yang sudah dibeli,” kata Abrar, Jumat (26/4/2013).

Korban kemudian mabuk, lalu diajak ke toko milik S yang kosong. Di toko itu, korban diperkosa secara bergiliran hingga berulang kali.

Dalam kondisi pengaruh minuman keras dan kesakitan setelah diperkosa, korban berusaha melarikan diri dari sekapan tiga pemuda tersebut. Namun, korban terjatuh ke selokan dan pingsan. Beruntung, ada warga setempat yang menemukan korban lalu membawanya ke puskesmas.

Abrar menambahkan, polisi yang mendapat laporan pemerkosaan itu mengadakan penyelidikan dan berhasil menangkap para tersangka di kediamannya masing-masing tanpa perlawanan.

Korban yang mengalami trauma hingga kini masih dalam perawatan di Puskemas Way Jepara, Lampung Timur. (tbn)
Copyright @2013 Rating:  Jumlah yang telah berhasil: 946.712 orang

Share this article :
 
Support : TIARAnews.com | Blog Topitao | TIARAnews
Copyright © 2013. TIARMAnews - All Rights Reserved
Template Modify by TIARAnews.com
Proudly powered by Blogger